Siska's rants.. and some other things

A lot of new things happen in my life and surround me..so I decide to write everything comes up in my mind, to remind me again of all the silly and interesting bits and pieces...

Wednesday, May 23, 2007

Susahnya!!!

Hari kedua kursus..
Perut kenyang (karena pantang melewatkan sarapan gratis.. toast with butter n honey, croissant, keju berbagai jenis, buah potong.. yang bisa diambil tanpa batas:p).
Mata berat susah dibuka, karena tidur semalam kurang, lagi-lagi pantang kalau tidak menggunakan koneksi internet gratis di kamar, untuk browsing film-film terbaru dan juga nonton TV sepuasnya (maklum, anak kos yang tidak ada TV di kamar).
Batuk terus, gejala flu dibawa dari Pekanbaru.
Mau minum terus, untuk meredakan batuk - konsekuensinya, sering harus ke belakang.
Mau diam saja - konsekuensi, tidur dengan sukses.
Mau pura-pura tanya, biar di kira aktif, tapi lama-lama instrukturnya sadar kalau pertanyaanku ini pertanyaan khas orang ngantuk yang ga mau ketauan tidak mendengarkan.
Mau browsing-browsing sementara instrukturnya sibuk mengoceh - takut dikira kurang ajar (aku juga bakalan marah kalau aku sibuk ngomong sementara orang-orang malah maenan komputer).
Mau sering-sering jalan dan kebelakang - repot banget, harus naek turun tangga dan pake safety glasses, harus melewati sebuah pintu yang hanya bisa dibuka dari dalam.
Instruktur terus ngomong - mata semakin berat.
Bergerak-gerak di kursi agar jangan tidur - dipelototi sebelah, karena merusak konsentrasi dia...
Aduh, susah memang!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home