Siska's rants.. and some other things

A lot of new things happen in my life and surround me..so I decide to write everything comes up in my mind, to remind me again of all the silly and interesting bits and pieces...

Thursday, January 04, 2007

2007 resolution

Karena tahun berganti, trus dianggap bisa jadi milestones untuk achieve sesuatu.
Bisa dijadiin pengingat, kalo pernah berniat ngelakuin sesuatu.
Bisa dijadiin bahan untuk evaluasi diri di akhir taun ntar (kalo engga sibuk partying dan count-down ganti taun tentunya:p).
Bisa dijadiin cara untuk kembali memunculkan motivasi.
Kayaknya mah udah normal banget kalo pertanyaan, topik chatting, bahasan, obrolan, wacana (huah).. diawal taun tuh: apa resolusi baru kamu?
Paling gak, lebih dari dua pertanyaan yang mampir ke diriku pada tanggal 2-Jan-2006 (hari pertama masuk kerja setelah libur taun baru).
Dan, untuk pertanyaan demi pertanyaan yang sama itu.. tetep aja aku ga punya jawabannya..
Aku jenis orang yang jarang merencanakan sesuatu jauh kedepan, selalu aku terlalu malas untuk mikirin -apa ntar nya- ataupun aku terlalu banyak berubah, sehingga kupikir, mikir duluan didepan will not do any help.
Pokoknya: kata2 rencana, idea, forecast, resolution, bench mark, milestone and at the end, evaluation.. sangatlah jauh dari diriku.
Sampai karena merasa harus punya resolusi awal taun, aku memaksa diriku untuk merenung.. you must have something!
Dan, ketemulah hari ini: aku mau diet lemon untuk detox!.. moga2 jadi lebih sehat.
Caranya: tiap pagi hari.. peraslah sebuah lemon (kalo susah cari lemon ya pake jeruk nipis gapapa) trus minum pake segelas aer.
Hmm... mesti kerja keras nih untuk nemuin resolusi laen yang lebih berarti..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home