Siska's rants.. and some other things

A lot of new things happen in my life and surround me..so I decide to write everything comes up in my mind, to remind me again of all the silly and interesting bits and pieces...

Friday, July 07, 2006

KL Story Part 1

After a lot of trouble getting tickets and schedule fixed...akhirnya...

KL, here I come!!!

Jumat malam tgl 30-Jun nginep di tempat cie2, dan berangkat pagi2 banget. Pesawatnya jam 05 55 pagi berangkat.
Nyampe di LCCT-KL jam 9-an dan langsung ambil 2 barang.. untungnya C dah nyampe n nunggu di depan juga..
jadi setelah selesai urusan barang, langsung keluar dan cari2 counter untuk beli tiket bus ke KL Sentral.
Aku bayar 2 tiket of 18 RM dengan duit ringgit yang kurampok dari Akong (orang yang malang dia..setiap hari harus duduk dekatku dan habis kurampokin).

Trus dapat busnya.. dan jalan ke kota.. ternyata lumayan jauh juga, mungkin ada sekitar 1 jam an kita baru nyampe KL Sentral.

Di KL Sentral yang ternyata terminal gede, kita udah habis niat untuk cari2 trsmport umum ke hotel, jadi langsung ambil taksi aja ke Crowne Plaza.

Kita di lewatin ke chinatown nya.. dan sepintas KL looks like big cities in Indonesia.. bedanya, dia lebih teratur dan rapi.

Nyampe hotel, check in dan ke kamar... buseet, kamarnya bagus.

Setelah sibuk meng explore apa aja ada di dalam kamar hotel + kampungan mode keluar, trus kita jalan ke luar nyari makanan.

Siang hari lumayan panas n humid di KL, kita nyampe di restoran kecil jualan bakuteh.
Pesenlan, seporsi kecil bakuteh, ca lettuce, 3 bakul dimsum. bakuteh n lettuce nya enak, cuman dimsumnya kurang mantap.
C semangat banget menyantap semua makanan.. katanya kayak mimpi akhirnya bisa makan ginian lagi.

Abis makan, kita lanjut jalan nyariin chinatown. setelah sekali muter2in, akhirnya kita berniat ke chinatown. Cuman berbekal, ngeliatin peta di pinggir jalan. akhirnya setelah jalan lumayan jauh, nyampe juga kita ke chinatown.

Sebenernya ga banyak beda dengan.. let say.. pasar baru jakarta lah. Cuman seruas jalan yang dipenuhin penjual2 baju n makanan n suvenir.

Beli buah2an, ada mangga, rambutan, anggur n cherry.. enak2 buahnya.. trus berburu suvenir juga, dan engga ketinggalan, rice wine titipan Anton.
Ngeliat kuil india juga, tapi engga minat buat masuk, kuilnya khas banget bentuk da warnanya dan dihiasin dengan banyak patung2 kecil di sekujur atapnya.

Trus udah agak sorean, memutuskan balik ke hotel, mainly karena engga tahan lengketnya.. karena humid banget jadi banyak keringat keluar.

Abis mandi, keluar ke mall2 sekitar hotel (daerah bukit bintang), ternyata banyak banget mall dan letaknya deket2an... dibanding dengan jkt sih, masih rada kalah deh. Puter sana puter sini sambil liat jadwal bioskop, akhirnya memutuskan makan char kew tiau. Kita pergi ke kedai kecil, pesen itu sama popiah/lumpia. ueennaaakkk..

Pulang hotel dan tidur agak cepat.. karena kecapaian...