Siska's rants.. and some other things

A lot of new things happen in my life and surround me..so I decide to write everything comes up in my mind, to remind me again of all the silly and interesting bits and pieces...

Monday, June 12, 2006

M-Y Story

I used to have a maid in my previous staff house..

and she's just..... undescribed, unbelievable, out of logic, one of wanders of the world.. you name it:

One recent story about her:
tau2 kemaren ketemu dia..dia kan kerja di laundry PMC,
pas aku nerobos lewat dapur dia pas liat aku, dan dikejarnya aku...
mulailah percakapan berikut:

mba yani (my): siska, apa kabar?
siska (s): baek mba... (suara nya rada nggantung, curiga mau ngapain lagi dia)
my: siska..s: ya mba? (tambah curiga)
my: anu, kasihlah aku baju slambersi dong!
s: wah, aku gak punya mba (dalam hati: bener kan!)
my: ah, boong! orang kucucikan, ada 2 baju siska kok ( dihitung segala!)
s: kan engga muat di mba yani, orang ukurannya yang satu S dan yang satu lagi XL kids.
my: , masa sih ga muat
s: (tanpa komentar)
my: kukirain tadinya itu punya chrys, mungkin juga kali yah (dengan suara nggerundel yang semakin engga jelas)
s: (sudah bergerak menjauh)
my: eh, siska kasih ke aku barang2 kalo siska mau pindah ntar yah (dengan muka mengharap dan suara kembali semangat)
s: engg.... (waduh, masih ada lagi)
my: iya yah, kasihlah ke aku!
s: mmmm, liat ntar ya mba..
my: iya lho, pokoknya kasih ke aku, janji yah, kasih ke aku
s: (sudah tidak mendengarkan dan langsung ambil langkah seribu)
my: (dari kejauhan) siska tambah cantik
s: (huek, ngerayunya.. udah salah konteks, salah timing pula!)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home